Sejak 1997, Super Indo telah tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia melalui kemitraan antara Salim Group, Indonesia, dan Ahold Delhaize, Belanda. Saat ini, Super Indo memiliki 141 toko di 18 kota besar di Pulau Jawa dan Sumatra bagian selatan dan 1 supermarket waralaba yang berlokasi di Jakarta. Didukung oleh lebih dari 7.000 rekanan terlatih, Super Indo menyediakan berbagai macam barang untuk kebutuhan sehari-hari dengan kualitas yang dapat diandalkan dan harga ekonomis di toko-tokonya yang mudah diakses.
Dalam menyediakan produk segar dari sumber yang bagus, Super Indo memiliki prosedur operasi standar yang diberlakukan di setiap lini pekerjaan. Untuk mendukung produk lokal, Super Indo berkomitmen untuk mengembangkan ekonomi lokal dengan membangun kemitraan dengan petani lokal dan memberdayakan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang memasok toko Super Indo.